Informasi Kost Jakarta

Kami punya jawaban pertanyaan anda di bawah ini:
cari kost Jakarta ?
cari info kost Jakarta ?
cari kost di Jakarta ?
cari kost Jakarta murah ?
cari kost Jakarta Barat ?
cari tempat kost Jakarta ?

Hunian nyaman, asri, sejuk dan aman di Meruya Selatan Jakarta Barat.
Hubungi saja (021) 94229037
cara cepat hamil

Wednesday, July 29, 2009

Info Kost Jakarta Barat

info kost JakartaInfo Kost Jakarta saat ini dibutuhkan oleh banyak warga DKI Jakarta Barat. Permintaan hunian kost Jakarta Barat selalu meningkat setiap tahunnya seiring dengan pertumbuhan penduduk. Kost di Jakarta Barat menjadi lokasi strategis karena banyak munculnya usaha-usaha kecil, menengah dan besar di wilayah ini.

Bapak OK (Osa Krisna) berusaha menjawab permintaan hunian kost di Jakarta Barat dengan menyediakan rumah kost ekslusif dengan konsep minimalis namun tetap memberikan harga yang sangat terjangkau. Rumah indah, nyaman dan asri ini memberikan fasilitas lengkap pada kebutuhan hunian kost yang berkualitas. Terdiri dari dua lantai dengan kapasitas 12 kamar kost dilengkapi dengan dapur yang cukup besar. Setiap kamar kost memiliki kamar mandi di dalam serta tersedia furnitur standar yang apik seperti lemari pakaian, meja dan kursi serta tempat tidur dengan kasur yang empuk dan nyaman.

Lingkungan sekitar tempat kost Jakarta ini sangat jauh dari kebisingan. Karena terletak di dalam gang (jalanan 2 mobil) sekitar 150 meter dari jalan raya meruya selatan. Tingkat keamanan yang tinggi menambah kenyaman berumah tinggal serta mampu memberikan kesegaran karena halaman yang ditanami pohon-pohon yang dapat memberikan kesejukan dan keindahan.

No comments:

Post a Comment

Lokasi kost jakarta barat


View Kost Jakarta Barat in a larger map